Rio Ferdinand: Pogba Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Sebagai legenda Manchester United, Rio Ferdinand yakin kalau Paul Pogba bisa mendominasi Piala Dunia 2018.

Padahal jika melihat penampilan Pogba sejak pindah ke United, ia tidak pernah mampu bermain seperti saat membela Juventus. Performa Pogba cenderung menurun. Begitu juga saat ia bermain di Euro 2016. Bukannya menjadi otak dari lini tengah Prancis, ia terbukti gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun Ferdinand masih tetap menaruh kepercayaan kepada pemain berusia 25 tahun itu.

“Pogba memiliki kemampuan untuk bermain dan mendominasi Piala Dunia. Ia adalah pesepak bola fantastis. Tapi sekarang yang menjadi masalah adalah tekanan yang ia dapatkan. Bagaimana caranya ia bisa mengatasi ekspetasi tinggi dan bagaimana ia bisa mengatasai tekanan yang ada,” ucap Ferdinand seperti dilansir Goal.

“Ia adalah seseorang yang sangat berambisi untuk memberikan performa terbaik dan ia akan habis-habisan di sana. Ia tentunya punya kemampuan yang hebat untuk melakukannya. Sekarang tinggal tergantung kepadanya untuk memberikan yang terbaik dalam turnamen ini,” tutup Ferdinand.

Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark. Pogba dan kawan-kawan akan terlebih dahulu bertemu Australia pada Sabtu (16/6) besok.

Comments