Pique: CR7 Punya Kebiasaan Menjatuhkan Tubuhnya Sendiri

Laga panas yang mempertemukan kedua negara semenanjung Iberia berakhir dramatis dan hujan gol. Portugal berhasil menyamakan skor 3-3 dipenghujung pertandingan lewat gol tendangan bebas spektakuler CR7.

Beberapa saat sebelum tendangan bebas itu terjadi, pelanggaran yang tepat di depan kotak penalti tersebut adalah hasil benturan antara bek Spanyol Gerard Pique dan CR7. Kapten Portugal yang jatuh itu dianggap wasit sebagai pelanggaran dari Pique.

Namun pasca laga, Pique menyangkal bahwa pelanggarannya terhadap CR7 adalah hal yang terlalu keras. Ia juga melihat bahwa Spanyol lebih banyak peluang dan lebih layak menjadi pemenang di laga tersebut.

“Kita (Spanyol) memiliki banyak peluang, mereka (Portugal) memiliki tiga sepakan ke arah gawang dan semuanya menjadi gol,” ungkap Pique. “Beberapa laga berjalan dengan cara yang lain dan anda harus siap menghadapinya.”

“Untuk melihat diri anda bagaimana di Piala Dunia adalah setelah kebobolan lewat penalti setelah dua menit kick-off berlangsung, namun semunya berubah menjadi perasaan yang lebih baik dan bagaimana kami (Spanyol) menjalani laga ini.”

Perihal pelanggaran kepada CR7 di menit akhir ia berujar,  “Ronaldo mempunyai kebiasaan menjatuhkan dirinya sendiri ke tanah.”

Hasil imbang ini memebuat Spanyol dan Portugal berbagi satu angka, namun di pucuk klasemen grup B ada Iran yang mampu menang di laga melawan Marocco beberapa jam sebelumnya.

Comments