Neymar: Saya Pemain Terbaik Dunia, Bukan Messi atau Ronaldo

Neymar Jr dan tim nasional Brazil akan memulai petualangannya di Piala Dunia 2018 pada 18 Juni nanti melawan tim nasional Swiss. Neymar yang sudah pulih dari cedera ini akan menjadi tumpuan Brazil untuk merebut gelar bergengsi ini.

Kehebatan Neymar ini memang sudah tak diragukan lagi di dunia sepakbola. Berstatus sebagai transfer termahal di dunia, ia kerap disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun ternyata Neymar menolak anggapan itu.

“Dua nama terbaik di atas saya adalah Messi dan Cristiano,” ungkapnya pada laman channel Youtube milik Desimpedidos. “Sederhananya, saya adalah pemain terbaik di dunia -karena dua nama tadi (Messi dan CR7), berasal dari planet yang lain,” ia berkelakar, sekaligus memuji dua pemain tersebut.

“Saya selalu berusaha untuk menjadi di antara yang terbaik, namun saat ini saya hanya fokus untuk memenangkan Piala Dunia,” lanjutnya.

Neymar sendiri tampil luar biasa semenjak kepindahannya ke PSG awal musim 2017/18 lalu, namun semuanya menjadi terhambat karena cedera kaki beberapa bulan yang lalu. Momen Piala Dunia 2018 ini juga menjadi momen bagi Neymar untuk bangkit setelah Piala Dunia 2014 lalu pun ia tertimpa cedera punggung saat menghadapi Kolombia.

Comments