Pemain Rusia Menjadi Incaran Juventus, Chelsea dan Arsenal

Piala Dunia 2018 yang berbarengan dengan bursa transfer musim panas di liga-liga Eropa membawa berkah untuk pemain Rusia, Aleksandr Golovin.

Golovin, yang bermain apik dalam laga pembukaan Piala Dunia Rusia melawan Arab Saudi, Kamis (14/6) lalu menjadi incaran klub besar Eropa seperti Juventus, Arsenal dan Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, Golovin mencetak satu gol dan dua assist. Aksinya yang menawan dalam menjelajahi daerah sayap kiri yang ia tempati membuat semua mata tertuju kepadanya.

Tak terkecuali tiga klub besar Eropa itu.

Golovin sendiri mengakui kalau Juventus adalah tim yang kuat. Namun ia masih ingin fokus 100% di Piala Dunia 2018.

“Untuk sekarang saya fokus dulu di Piala Dunia dan skuad Rusia. Saya senang dan menghargai ketertarikan dari Juventus, tapi sekarang ada Piala Dunia yang harus saya selesaikan,” ungkap pemain CSKA Moscow itu.

“Juventus? Mereka tim kuat, tapi Paulo Dybala adalah yang terbaik. Ia memiliki kreativitas lebih di lapangan dan merupakan pemain favorit saya,” tutupnya.

Tuan rumah Rusia masih harus memenangkan satu pertandingan lagi di Grup A jika ingin lolos dengan nyaman ke babak penyisihan. Masih ada dua tim yang belum mereka hadapi yaitu Uruguay dan Mesir.

Comments