Cisse: Sadio Mane adalah Talenta Spesial Milik Senegal

“Neymar Segera Kembali Bersama PSG”, Thomas Tuchel

Bersinar saat berlaga di tanah Eropa apalagi di kancah Premier League Inggris dan Liga Champions Eropa tentu saja membuat nama Sadio Mane melambung. Penyerang Liverpool ini mendapatkan pujian khusus dari sang pelatihnya langsung, Aliou Cisse.

Sang pelatih menganggap pemain andalannya tersebut adalah pemain yang sangat spesial. “Ia adalah pemain yang unik dan ia tak bisa dibandingkan dengan pemain Senegal lainnya, bahkan dengan pemain besar kami di masa lalu,” ungkapnya.

“Meski banyak yang telah berubah selama dua tahun terkahir, Mane tidak berubah, ia adalah pria yang ramah seperti saat saya bertemu dengannya pada ajang Olimpiade 2012 dulu.”

Selain itu, ia mewanti-wanti semua lawannya di fase grup Piala Dunai 2018, termasuk Polandia, yang akan mereka hadapi pada laga pertama grup H nanti, bahwa Senegal bukan cuma perihal Mane saja.

“Senegal bukan hanya Sadio Mane saja, ia memiliki tim bagus yang dibangun di sekitarnya dan itu saya pikir menjadi keuntungan kecil bahwa kami semua berada di belakang Mane untuk mendukungnya.”

Meski Polandia memiliki penyerang sekelas Robert Lewandowski, Cisse mengaku tak ada ramuan khusus untuk menghentikan penyerang klub Bayern Munich tersebut. Baginya, semua tergantung atas kerja kolektif di lapangan nanti saat menghadapi wakil Eropa tersebut.

 

Comments