Mourinho Peringatkan Rusia Soal Salah

Mendekati laga Rusia vs Mesir dalam pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018, Jose Mourinho memberikan masukan untuk tim tuan rumah.

Mengetahui kalau Mohamed Salah sudah fit untuk membela Mesir, Mourinho yang pernah melatih dan menjadi lawan dari tim yang dibela Salah meminta Rusia untuk bermain lebih bertahan dan berhati-hati karena Salah adalah pemain yang sangat cepat.

“Mesir memiliki, saya tidak mau bilang yang tercepat tapi harus diakui kalau Salah adalah salah satu pemain tercepat di dunia. Pergerakannya dengan bola ataupun tanpa bola sama bagusnya. Ia bisa menggiring bola dengan baik serta akan menyerang ruang di belakang barisan pertahanan yang kosong,” jelas Mourinho.

“Karena hal itu saya pikir Rusia harus bermain lebih bertahan. Mereka harus merespon lebih cepat ketika kehilangan bola karena Mesir bisa dengan mudah memanfaatkan momen itu dan menghancurkan Rusia,” tutupnya.

Diberitakan kalau Salah akan diturunkan oleh pelatih Mesir, Hector Cuper sejak menit pertama karena mereka sangat membutuhkan kemenangan. Jika gagal mendapatkan poin penuh, kesempatan Mesir untuk lolos ke babak penyisihan sangatlah kecil.

Comments