Jack Wilshere Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Arsenal

Jack Wilshere dan Arsenal telah sepakat untuk berpisah setelah perjalanan selama 17 tahun yang penuh warna.

Wilshere, yang kontraknya habis pada akhir Juni ini, memberikan salam perpisahan melalui postingan di Instagram kepada klub yang telah membimbing dan membesarkan namanya tersebut.

“Saya bisa pastikan kalau saya akan meninggalkan Arsenal Football Club setelah kontrak saya habis pada akhir Juni,” tulis pembukaan pesan Wilshere.

“Setelah beberapa kali berdiskui dengan manajemen dan manajer baru, Unai Emery, saya merasa kalau ini adalah jalan terbaik untuk membuat keputusan yang harus saya ambil demi perjalanan sepak bola saya.”

“Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, saya sudah menjalani negosiasi dengan klub untuk memperpanjang kontrak sehingga saya bisa tetap bertahan di Emirates.”

Thanks for the memories 💙

A post shared by Jack Wilshere (@jackwilshere) on

Wilshere juga menulis kalau ia sudah setuju dengan kontrak baru walaupun gajinya lebih sedikit, tetapi konsekuensinya adalah waktu bermainnya akan dikurangi. Hal itulah yang tidak bisa ia terima sehingga Wilshere memutuskan untuk pergi dari Arsenal.

Pemain berumur 26 tahun itu masih belum memutuskan ke mana ia akan berlabuh. Dikabarkan Everton, West Ham United dan Crystal Palace telah meminati jasanya.

Comments