Madura United Kembali Dilatih Gomez De Oliviera

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Madura United kembali melakukan perubahan di jajaran kepelatihan mereka, setelah pelatih yang mundur dari Laskar Sape Kerrab bulan Februari lalu kembali menjadi pelatih mereka setelah libur Lebaran ini.

Foto utama oleh Abi Yazid (Goal.com)

Gomes De Oliviera yang mundur dari kursi kepelatihan Madura bulan Februari lalu setelah rentetan hasil buruk di pramusim mereka akhirnya kembali ke tim setelah diistirahatkannya Milomir Seslija yang menggantikan dirinya sejak awal Juni lalu.

Sebelum Gomes kembali, posisi kepelatihan Madura United diisi oleh caretaker Djoko Susilo, yang memutuskan untuk mundur setelah kesibukannya dalam kursus kepelatihan A AFC membuatnya tidak bisa fokus ke tim.

Rencananya, Gomes akan langsung memimpin latihan di Bali sebelum melakoni laga perdananya di lanjutan Liga 1 setelah libur Lebaran kemarin.

“Klub sudah menerima pengunduran diri coach Milo. Djoko Susilo juga ikut mundur dari jabatan sebagai asisten pelatih. Gomes masuk lagi. Gomes akan landing di Surabaya pada 21 Juni 2018,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

“Gomes akan pimpin langsung pemusatan latihan di Bali, dan didampingi asisten pelatih baru, Troy Medicana. Selama ini kami menjalan hubungan baik dengan Gomes.”

“Selama ini dia mengambil kursus kepelatihan di negaranya. Dia diberi tugas untuk mengambil lisensi Conmebol (Konfederasi sepakbola Amerika Selatan).”

Comments