Sampdoria Konfirmasi Transfer Torreira ke Arsenal

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Klub Serie A, Sampdoria mengkonfirmasi bahwa pemainnya akan segera bergabung dengan Arsenal setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero telah mengkonfirmasi bahwa pemainnya, Lucas Torreira telah setuju untuk bergabung dengan Arsenal dengan harga sebesar £26 juta.

“Sampdoria tidak akan menjual pemainnya kecuali ada penawaran terbaik,” kata Ferrero kepada SportItalia.

“Kami tidak mencari pembeli. Kami memiliki talenta yang natural yang harganya bisa meningkat secara eksponensial.

“Sampdoria selalu menjadi batu loncatan. Ini adalah klub yang dikelola oleh keluarga dan membuat para pemain untuk berkembang. Sangat normal kalau pemain memiliki cita-cita bermain untuk klub besar, tetapi saya tidak butuh menjual mereka.

“Torreira terjual dengan harga €30 juta. Saya membelinya dari Pescara ketika tidak ada orang yang percaya dengannya.

“Kami berjudi dan kami menang, kami hanya membayar €3 juta. Uang yang masuk akan membuat klub ini terus berkembang.” tambah Presiden Sampdoria.

Torreira yang saat ini berada di Rusia bersama tim nasional Uruguay akan menyelesaikan transfernya setelah Piala Dunia berakhir.

Dia juga akan menjadi pembelian ke empat Unai Emery setelah pelatih baru Arsenal tersebut mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund yang transfernya harus delay karena menunggu tahun fiskal yang baru sebelum tim Jerman tersebut mengumumkan transfer pemain belakangnya ke London.

Comments