Bek Leicester: Timnas Inggris Tak Takut Siapapun

Pasca kemenangan dramatis dan tipis tim nasional Inggris atas tim nasional Tunisia beberapa waktu lalu, kepercayaan diri anak asuh Gareth Southgate ini kian meningkat.

Harry Maguire, salah satu bek andalan Inggris yang juga menjadi starter di laga versus Tunisia tersebut, mengungkapkan bahwa Inggris kini sudah lebih percaya diri untuk terus melaju lebih jauh di ajang ini.

“Memang ada beberapa tim unggulan, namun di Piala Dunia ini, tak ada satupun tim yang kami harus takuti,” ungkap bek Leicester City tersebut. “Kami telah menonton banyak laga termasuk laga Spanyol versus Portugal, dan itu laga yang luar biasa.”

“Kita membuat banyak peluang saat melawan Tunisia, dan anda lihat banyak tim besar sekarang dan mereka tak banyak membuat peluang seperti kita. Banyak hal positif yang perlu diambil oleh kami ke depannya.”

“Kita memiliki rasa percaya diri di tiap-tiap orangnya di tim ini. Namun kita tak akan terlena karena baru satu pertandingan. Masih ada dua laga dan kita harus memenangkan dua laga tersebut,” tuturnya.

Lawan berat Inggris di fase grup hanya tersisa Belgia saja. Sedangkan Panama sendiri diyakini akan mampu diatasi oleh Harry Kane dkk. saat laga selanjutnya nanti.

Comments