John Stones Bangga Dengan Gol yang Dicetaknya

Mencetak brace dalam pertandingan Inggris vs Panama yang berakhir dengan skor 6-1 membuat John Stones bangga.

Pemain Manchester City ini bahkan tidak pernah membayangkan dirinya akan mencatatkan penampilan sebagus ini di Piala Dunia.

“Penampilan hari ini adalah hal yang tidak pernah saya bayangkan setiap ketika saya bangun tidur,” ucap Stones mengenai dua golnya ke gawang Panama.

“Sangat menyenangkan bisa lolos ke babak penyisihan. Saya ingat saat menonton Inggris empat tahun lalu dan mengetahui betapa kerja kerasnya seluruh skuat untuk bisa lolos.”

Rasa bangga dan ingin berjuang untuk membuat nama harum Inggris di kancah sepak bola internasional dirasakan olehnya. “Pertandingan ini adalah momen spesial dan kami ingin membuat Inggris bangga dengan lolos ke babak penyisihan dan melihat sampai sejauh mana kami bisa melangkah.”

“Mencetak gol pertama saya untuk Inggris adalah sesuatu yang spesial khususnya ini terjadi di ajang Piala Dunia. Saya sebenarnya ingin mendapatkan clean sheet dan itulah yang akan kami lakukan di pertandingan selanjutnya dan semoga saya bisa mencetak beberapa gol lagi dari skema bola mati,” tambah Stones yang penuh rasa optimis.

Comments