Debut Egy Maulana Vikri Di Lechia Gdansk Berakhir Dengan Kekalahan

Lechia Gdansk gagal meraih hasil positif ketika melakukan uji coba pertama mereka di pramusim. Mereka kalah dari klub asal Siprus, APOEL FC dengan skor 2-1 di Boisko sportowe przy ulicy Traugutta, Gdansk, Minggu (24/6) malam WIB.

Lechia sendiri tidak memainkan Egy Maulana Vikri sejak menit pertama. APOEL yang memiliki pengalaman bermain di Eropa langsung unggul dengan dua gol di babak pertama.

 

Adalah Lucas Vieira De Souza (12′) dan Mickael Pote (35′) yang mencetak dua gol bagi APOEL. Skor 2-0, berakhir hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Lechia bermain lebih menekan dengan mengganti semua pemainnya, tetapi Egy masih belum diturunkan juga.

Hal itu membuahkan hasil dimana pada menit ke 65, Lechia berhasil mencetak gol melalui Mateusz Zukowski, skor menjadi 2-1.

Egy akhirnya dimasukkan Lechia, tapi sayang, pemain muda Indonesia itu tidak bisa berbuat banyak karena skor akhir tetap 2-1 untuk kemenangan APOL.

Setelah pertandingan ini, pemain masa depan Indonesia itu akan langsung kembali ke tanah air dan bergabung bersama timnas Indonesia U-19, karena akan berlaga di Piala AFF U-19 2018 di Gresik dan Sidoarji tanggal 1-14 Juli mendatang.

Comments