Pendukung Iran Berikan Teror ke Cristiano Ronaldo

Di Piala Dunia 2018, Iran masih memiliki kesempatan lolos ke babak penyisihan dan inilah yang dilakukan oleh para pendukung negara dari zona AFC itu.

Iran yang ketinggalan satu poin dari Spanyol dan Portugal akan menghadapi laga penentuan saat bertemu pemenang Euro 2016 itu.

Tim besutan Carlos Queiroz itu harus meraih tiga poin jika ingin lolos. Tidak ada jalan lain selain kemenangan atas Portugal.

Melihat syarat yang begitu besar agar lolos, pendukung Iran yang berada di Rusia mulai memberikan teror di luar lapangan untuk pemain-pemain Portugal.

Mereka berkumpul di depan hotel yang diinapi Cristiano Ronaldo cs dan membuat suara-suara berisik bermodalkan vuvuzela dan sorakan.

Gangguan ini ternyata disadari oleh Ronaldo. Ia mendekati jendela kamar yang langsung menghadap ke arah posisi pendukung Iran. Dengan tenang ia memberikan gerakan yang memiliki arti meminta pendukung Iran diam karena pemain Portugal sedang ingin tidur.

Tidak diketahui apakah pendukung Iran melihat Ronaldo yang meminta mereka diam tapi aksi ini bisa saja membangunkan kemarahan pemain Real Madrid itu di lapangan nanti.

Comments