Courtois dan Hazard Beri Indikasi Gabung Real Madrid

Thibaut Courtois dan Eden Hazard semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea. Keduanya memberi indikasi tinggalkan The Blues untuk bergabung dengan peraih 13 titel Liga Champions, Real Madrid (15/7).

Nama Courtois dan Hazard sudah tidak asing lagi di antara fans Madrid. Keduanya sudah jadi target utama Madrid dalam beberapa musim terakhir. Khususnya Hazard. Dia diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Hazard sudah bermain untuk Chelsea sejak tahun 2012 dan di sana dia sudah meraih dua titel Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Europa League. Mantan pemain Lille diyakini akan berganti klub di bursa transfer musim panas ini, apalagi, Hazard tampil bagus bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Berada di usia emas pesepakbola Eropa, 27 tahun, Hazard berada di momen yang tepat untuk gabung Madrid. Pemain yang memiliki banderol 99 juta poundsterling itu juga telah memberi indikasi pergi dari Stamford Bridge.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, ini mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu hal yang berbeda. Saya bisa memutuskan jika saya ingin tinggal atau pergi, tapi Chelsea yang akan memberi keputusan terakhir. Jika mereka mengizinkan saya pergi, Anda sudah tahu destinasi favorit saya,” tutur Hazard di Marca.

Uniknya kompatriot Hazard, Courtois, juga menyerukan hal yang sama. Jika dia benar dibeli oleh Madrid, maka Courtois menegaskan bahwa Hazard juga harus mengikuti jejaknya dan berada di tim yang sama.

“Saya akan berbicara kepada pelatih baru (Maurizio Sarri) untuk melihat kemungkinannya nanti. Segala kemungkinan masih terbuka dan saya masih bisa bertahan di Chelsea. Saya menikmati hidup di London. Hazard? Kemanapun saya pergi, Hazard harus ada di sana juga. Mari sama-sama melihatnya,” imbuh Courtois.

Penjaga gawang kelahiran Bree, 11 Mei 1992 juga diincar Madrid karena kedua kiper klub saat ini: Keylor Navas dan Kiko Casilla sudah berkepala tiga. Fakta bahwa Courtois pernah bermain di Spanyol dengan Atletico Madrid (2011-2014), juga menguatkan alasan Madrid untuk merekrutnya musim panas ini.

Comments