Beri Sinyal Pergi, Alisson Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Roma

Penjaga gawang asal Brasil, Alisson Becker, secara terbuka berterima kasih kepada penggemar AS Roma menjelang kabar transfer rekor dunia ke Liverpool.

Kiper berusia 25 tahun itu dikabarkan terbang keluar dari ibu kota Italia itu pada Rabu (18/7/2018) menuju ke Anfield dengan laporan nilai transfer mencapai 67 juta poundsterling.

Nilai tersebut hampir dua kali lipat yang membawa Ederson dari Benfica ke Manchester City, senilai 35 juta poundsterling, pada tahun lalu yang merupakan transfer tertinggi untuk seorang penjaga gawang.

Keinginan Liverpool untuk mencari pengganti kiper Loris Karius yang tampil tak konsisten tampaknya telah memaksa mereka melakukan langkah besar, meskipun laporan-laporan menyebutkan persyaratan pribadi belum disepakati.

Namun, Alisson seolah memberi sinyal bahwa transfer itu kian dekat rampung.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar AS Roma,” kata Alisson dalam menanggapi pertanyaan tentang masa depannya.

Alisson tampil sebanyak 49 kali di semua kompetisi pada musim lalu saat AS Roma mencapai semifinal Liga Champions, sebelum kalah dari Liverpool.

Dia menjadi kiper utama AS Roma menyusul kepergian Wojciech Szczesny ke Juventus. Dia pun menjadi pilihan pertama timnas Brasil pada Piala Dunia 2018 lalu.

Comments