Madrid Kembali Dikaitkan dengan Alex Telles

Media lokal Portugal, Record mengaitkan bek kiri Porto, Alex Telles dengan Real Madrid. Negosiasi antara pihak El Real dengan agen Telles dikabarkan berlangsung dalam beberapa hari kedepan.

Nama Alex Telles tidak asing lagi bagi Real Madrid. Tahun 2015 lalu, Telles jadi buruan Madrid kala masih berseragam Galatasaray dan diplot untuk gantikan Fabio Coentrao. Namun kesepakatan itu urung terjadi. Saat itu, Telles memiliki klausul pelepasan 40 juta euro.

Sempat dipinjamkan ke Inter Milan, Telles akhirnya berlabuh ke FC Porto. Telles menjadi salah satu tokoh paling penting dalam pertahanan Porto dan sejak tiba di klub dua musim lalu.

Pemain asal Brasil datang dari Gremio dan tiba di Porto pada 2016 dari Galatasaray. Dia juga bermain di Inter Milan, dengan status pinjaman dari klub Turki. Surat kabar itu mengatakan bahwa pejabat Real Madrid Portugal pada hari Senin untuk merundingkan kemungkinan penandatanganan pemain.

Ketertarikan Madrid pada bek asal Brasil ini beralasan. Penguatan sektor kiri pertahanan El Real memang menjadi fokus utama. Saat ini hanya ada Marcelo dan Theo Hernandez yang berposisi murni sebagai bek kiri. Walau memiliki Nacho yang posisi naturalnya sebagai bek kanan, Madrid harus memiliki pelapis tambahan.

Diluar kebutuhan skuat utama, rumor kedekatan Marcelo dan Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai pembuka jalan bagi Marcelo untuk ikut hengkang.

 

 

 

Comments