Bintang Kroasia Berlabuh ke Inter Milan

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Bek kanan Kroasia di Piala Dunia 2018 akhirnya pindah ke Inter Milan.

Sime Vrsaljko memutuskan untuk menerima tawaran dari raksasa Serie A, Inter Milan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Dalam transfernya, ada pula klausa pembelian di akhir musim 2018/19 sebesar 21 juta Poundsterling.

Ini bukan pertama kalinya Vrsaljko bermain di Serie A. Sebelumnya dia pernah merumput bersama Genoa dan Sassuolo pada 2013 hingga 2016 silam.

Dengan bergabungnya dia ke Inter, maka dia akan bertemu dengan kompatriotnya dari Kroasia yaitu Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.

“Bersama Perisic dan Brozovic, kami berbicara banyak tentang Inter Milan, tapi ini juga adalah keputusan saya sendiri. Saya ingin kembali ke Italia dan ke Inter,” ucap pemain berusia 26 tahun itu tentang kepindahannya ke Inter.

Bersama Atletico, Vrsaljko bermain selama dua musim. Dia total mengumpulkan mencetak 54 penampilan dan satu gol. Keputusan tim asuhan Diego Simeone untuk melepas Vrsaljko terbilang mengejutkan karena dia adalah salah satu bek kanan potensial di dunia, apalagi dengan penampilan apiknya di Piala Dunia 2018.

Comments