Mourinho Bantah Kabar Pogba Tidak Bahagia di Man United

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Pemberitaan soal buruknya hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho di Manchester United tak jua berakhir. Situasinya dikabarkan kian memanas pasca Pogba mengindikasikan ketidakbahagiannya dilatih oleh Mourinho (17/8).

“Ada beberapa hal yang bisa saya katakan dan beberapa hal yang tidak bisa saya katakan … jika saya mengatakannya saya akan didenda,” ucap Pogba pasca mengantarkan Man United menang 2-1 kontra Leicester City di pekan pertama Premier League.

Komentar dari Pogba itu memang singkat, tapi, mengindikasikan adanya ketidakbahagiaan gelandang berusia 25 tahun di klub, menyusul rumor keributannya dengan Mourinho musim lalu terkait posisi bermainnya. Bahkan setelah sukses menjuarai Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis, Pogba tak langsung menemukan kebahagiaan yang sama ketika kembali ke Old Trafford.

Menjelang pekan kedua Premier League melawan Brighton & Hove Albion, Mourinho kembali ditanya oleh awak media dalam konferensi pers terkait isu ketidakbahagiaan Pogba, serta hubungannya yang tidak akur dengan Pogba. Seperti yang sudah diduga, Mourinho membantah isu tersebut.

“Faktanya kami (Mourinho dan Pogba) telah bersama selama dua tahun dan dalam beberapa pekan saya tidak pernah sebahagia sekarang dengannya. Itulah faktanya,” tutur Mourinho, seperti dilansir Goal.

“Saya tak bisa menuntut lebih darinya, saya tak bisa meminta lebih darinya. Dia datang ke sini (Manchester United) sejak Senin (sebelum laga melawan Leicester), dia berlatih selama tiga hari, saya meminta dukungannya, kontribusinya di laga penting bagi kami ketika tim mengalami kesulitan, dan dia melakukannya lebih baik (dari yang diekspektasi).”

“Ketika dia berkata dia melakukannya untuk fans dan tim, maka itu persis seperti yang saya inginkan, persis seperti yang saya tuntut dari para pemain. Dia bekerja dengan baik, bermain baik, dia melakukannya untuk fans, tim, dan itulah yang saya inginkan. Saya ulangi, saya tidak bisa lebih bahagia lagi (dengan Pogba) saat ini,” papar Mourinho.

The Special One juga tidak terlalu memedulikan komentar Pogba selepas laga melawan Leicester tersebut. Terpenting baginya, Pogba tetap profesional menampikan segenap kemampuan untuk United dan menegaskan, hubungannya tidak bermasalah dengan pemain yang pernah membela Juventus itu.

“Saya tidak peduli (Pogba diisukan tidak bahagia). Saya menginginkannya bermain baik, bermain untuk tim, untuk fans dan itulah yang dilakukannya. Dia bekerja dengan sangat baik,” imbuh Mourinho.

“Saya harus katakan, dalam pembelaan kepadanya, tulis apapun yang Anda inginkan tentangnya, tentang saya, (tapi) tolong jangan berbohong, tolong jangan tempatkan dia dalam situasi di mana dia bukan pria yang sopan. Dia pemain yang beredukasi dan sangat ramah, tidak pernah bertengkar dengan saya. Kami tak pernah saling berdebat dan saya tidak punya masalah sama sekali,” tandasnya.

Comments