Mantan Bek Persib Ini Bidik Kemenangan Untuk Persija

Laga bertajuk Big Match akan tersaji sore ini di kancah tertinggi sepakbola Indonesia. Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu sang tamu, Persija Jakarta. Sudah bukan rahasia lagi, baik di lapangan maupun luar lapangan, hawa panas kerap menyertai laga adu gengsi ini.

Skuat Persija datang bermodalkan kepercayaan diri karena mereka di pertemuan pertama lalu berhasil menang tipis atas Persib di Jakarta dengan skor 1-0 lewat gol apik Jaimerson Xavier saat itu. Persib sendiri sudah cukup lama tak mampu memang melawan Persija di Liga Indonesia.

Mantan bek Persib yang kini menjadi andalan Persija, Maman Abdurrahman mengungkapkan bahwa, “Yang pasti kita kesini kita ingin memperdekat jarak kita sama Persib, karena nilai kita tidak jauh dengan Persib dan mungkin disinilah kuncinya karena kita semakin dekat atau semakin jauh dengan Persib,” dilansir laman Simamaung.

Ini jelas pertaruhan bagi skuat Macan Kemayoran, karena jika mereka menang, bisa memangkas poin menjadi selisih 2 poin yang saat ini masih 5 poin. Jika imbang, Maung Bandung masih akan unggul 4 poin nantinya. Maka tak heran Persija begitu percaya diri kali ini meski bermain di kandang lawan.

Comments