Panas, Mourinho-Pogba Terekam Kamera Bersitegang di Sesi Latihan Man United

Makin panas saja hubungan di antara manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan pemain yang pernah disebutnya gelandang terbaik dunia, Paul Pogba (26/09).

Klimaks seakan terjadi di sesi latihan pasca Man United disingkirkan oleh Derby County di Piala Liga. Sky Sports merekam adegan hubungan ‘panas’ Pogba dengan Mourinho. Dalam rekaman, Pogba terlihat berlari dan menyapa Michael Carrick, eks pemain yang kini asisten manajer, melakukan tos dengannya.

Pogba juga menyalami satu per satu staf tim dalam suasana bahagia yang terpancar dari wajahnya. Pada momen tersebut, Mourinho mengatakan suatu hal kepadanya dan Pogba sontak langsung terkejut dengan ucapan sang manajer.

Pogba memalingkan wajahnya ke arah Mourinho dan memperlihatkan ekspresi terkejut – entah apa yang dikatakan keduanya. Pogba terus berbicara dengan Mourinho. Suasana kian memanas dan Marcus Rashford datang menenangkan Pogba.

Meski tidak tahu pasti apa yang dikatakan keduanya, disinyalir Pogba berkata “Siapa, saya?” untuk menunjukkan ekspresi ketidakpercayaannya ketika Mourinho berkata “Keluar”. Pihak Man United jelas membantah isu keretakan tersebut.

Panasnya hubungan Pogba-Mourinho memang sudah terjadi sejak musim lalu mengenai posisi bermain. Isu itu berlanjut sampai musim ini. Pogba menyindir Mourinho soal metode bermainnya, Mourinho pun demikian ke publik. Ujung-ujungnya: jabatan kapten Pogba dicabut Mourinho dan klub mendukungnya.

Kabar kepindahan Pogba ke Barcelona atau Juventus semakin nyata. Ia berpotensi pindah pada Januari mendatang saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Comments