Hazard: Terlalu Dini bagi Chelsea Bicara Gelar Juara

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, meminta timnya tak memikirkan gelar juara Liga Inggris untuk saat ini. Sebab Hazard menilai, Liga Inggris baru berjalan delapan pekan dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Eden Hazard menjadi bintang lapangan saat Chelsea berhadapan dengan Southampton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/10/2018). Satu gol dan satu assist yang dibukukan Hazard membantu Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas The Saints.

Namun, kendati Chelsea kini berada di papan atas klasemen, Hazard enggan memikirkan gelar juara Liga Inggris. Menurutnya masih terlalu dini untuk menyebut Chelsea adalah favorit juara Premier League musim ini.

“Terlalu dini memikirkan gelar juara Liga Inggris. Kami tahu akan sangat sulit meraih kemenangan. Tetapi senang rasanya berada di papan atas,” ucap Hazard dilansir dari BBC.

Hazard membuka keunggulan Chelsea saat bertandang ke markas Southampton. Pemain asal Belgia itu mencetak gol pada menit ke-30 sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Di babak kedua, Ross Barkley (57’) dan Alvaro Morata (90’) melengkapi kemenangan Chelsea menjadi 3-0. Hazard mencetak assist untuk terciptanya gol Morata.

Comments