Pugliara Cedera Panjang, Djanur Harap Persebaya Bangkit Lagi

Tekel pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi membuat playmaker asing milik Persebaya Suarabaya, Robertino Pugliara menderita cedera serius yaitu patah tulang betis. Karenanya, ia akan absen hingga akhir musim bahkan bisa lebih panjang lagi dari enam bulan lamanya.

“Saya sangat sedih lebih dari apa pun, karena tidak dapat membantu tim di tahap terakhir dan paling penting dalam kompetisi ini,” ucap Pugliara, seperti dikutip laman resmi klub. “Terima kasih banyak atas dukungan seluruh Bonek. Salam satu nyali, Wani!”

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengungkapkan bahwa, “Kami berharap, apa yang terjadi pada Tino, dan pada banyak pemain lain di liga di Indonesia, bisa membuka mata dan hati banyak pihak. Bahwa ini kejadian yang seharusnya bisa di preventif kalau sportivitas benar benar dijaga dan dikawal. Tino bukanlah yang pertama dan saya khawatir bukan yang terakhir,” seperti dilansir laman Goal.

Karena kondisi terdesak ini, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman kelimpungan dalam mengatasi krisis pemain terutama di lini serang. “Semakin banyak pemain yang tidak bisa bermain, sehingga menyulitkan kami di pertandingan berikutnya. Saya sebagai pelatih meminta maaf kepada Bonek yang juga berharap sama meraih tiga poin. Tetapi kami malah membuat kecewa. Sebagai tim, dan khususnya saya pribadi, memohon maaf,” ungkap pelatih asal Majalengka tersebut.

Comments