Teori Unik Robert Pires: Arsenal Pasti Finish di Empat Besar Premier League

Dengan penuh keyakinan, Robert Pires yang notabene legenda Arsenal yakin bahwa mantan timnya itu akan mengakhiri Premier League musim 2018-19 di empat besar alias zona Liga Champions (16/10).

“Untuk saat ini saya sangat bahagia, tentu saja, untuk klub (Arsenal) karena saya duta besar Arsenal. Khususnya untuk Unai Emery karena dia manajer yang hebat. Dia melakukannya dengan baik di Sevilla, memenangi beberapa titel, khususnya dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu,” tutur Pires kepada Express.

“Dan tentu saja, Anda tahu Anda harus berkembang setiap harinya, namun Arsenal sebenarnya tengah melalui rentetan hasil laga yang bagus, khususnya di Premier League. Sembilan laga, sembilan kemenangan. Jadi saya pikir mereka akan finish di empat besar, tentu saja, 100 persen,” yakinnya.

Pires, yang berada dalam skuat The Invincibles Arsenal pada musim 2003-04, jelas tidak akan asal berbicara jika tidak memiliki landasan yang kuat. Keyakinannya itu berlandaskan sembilan kemenangan beruntun Arsenal di seluruh kompetisi.

Kekalahan 0-2 dari Manchester City dan 2-3 dari Chelsea di awal musim Premier League telah jauh dilupakan The Gunners. Momentum dilalui Petr Cech dan kawan-kawan dalam proses adaptasi mereka bersama Emery, yang datang menggantikan Arsene Wenger.

Arsenal masih punya tiga laga lagi yang harus dimainkan Oktober ini untuk menjaga momentum mereka. Laga tersebut melawan Leicester City (23/10), Sporting Lisbon (25/10), dan Crystal Palace (28/10).

Comments