Real Madrid Akhirnya Menang Juga di La Liga Spanyol

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Real Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di La Liga Spanyol setelah hanya meraih satu poin dalam lima pekan terakhir.

Kemenangan itu terjadi pada pertandingan pekan ke-11 La Liga, Sabtu (3/11/2018). Menjamu Real Valladolid, Real Madrid menang 2-0.

Akan tetapi, kemenangan Los Blancos itu tak didapat dengan mudah. Butuh waktu 83 menit bagi pasukan Santiago Solari untuk bisa memecah kebuntuan.

Gol pertama tuan rumah juga tercipta lewat gol bunuh diri Kiko Olivas. Bek Real Valladolid itu bermaksud menahan tembakan Vinicius Junior, akan tetapi justru membelokkan bola ke gawangnya.

Lima menit kemudian, Real Madrid mendapatkan penalti setelah Karim Benzema dilanggar. Sergio Ramos maju menjadi eksekutor dan mengubah skor menjadi 2-0.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Madrid di La Liga Spanyol sejak 23 September. Dalam lima pekan setelah itu, pasukan Julen Lopetegui hanya bisa meraih satu poin dan empat kekalahan.

Kekalahan dari Barcelona dengan skor mencolok 1-5 membuat Lopetegui dipecat. Santiago Solari masuk sebagai pengganti dan telah mempersembahkan dua kemenangan di Copa del Rey dan La Liga.

Comments