Lionel Messi Berpeluang Kembali Main Saat Lawan Inter Milan

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Bintang Barcelona, Lionel Messi, segera kembali ke lapangan. Demikian dikatakan pelatih Ernesto Valverde setelah kemenangan 3-2 Blaugrana atas Rayo Vallecano, Sabtu (3/11/2018).

Kemenangan itu merupakan kemenangan ketiga Barca tanpa Messi, yang sebelumnya absem karena cedera patah tulang di lengan kanan.

Namun, Valverde mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa Messi bisa kembali untuk laga tengah pekan saat Barcelona akan menghadapi Inter Milan di Liga Champions, Selasa (6/11/2018).

“Saya pikir kami semua bermain lebih baik dengan Messi di samping,” kata Valverde.

“Kami akan melihat bagaimana dia dalam pelatihan (pada hari Minggu) sehubungan dengan pertandingan Inter pekan ini,” tuturnya.

Saat melawan Vallecano, Suarez memberi Barcelona keunggulan lebih dulu, tetapi Rayo membalas dengan gol dari Jose Pozo dan Alvaro Garcia.

Tim tuan rumah tampaknya akan meraih tiga poin sampai pemain pengganti Ousmane Dembele menyamakan kedudukan pada menit ke-87, memberi jalan bagi kemenangan dramatis Barcelona pada menit ke-90 via Suarez.

“Saya bisa mengerti jika pelatih Barca, Valverde, meski menang, marah pada kami,” Suarez, yang sekarang adalah pencetak gol terbanyak La Liga dengan sembilan gol, mengatakan kepada wartawan.

“Kami, para pemain, harus bersikap kritis terhadap diri sendiri. Detail-detail kecil di tempat ini dapat membuat perbedaan besar,” katanya.

Comments