Ronaldinho Akan ke Indonesia 2019 Nanti?

Bagi mereka yang mengikuti sepakbola eropa di awal 2000an, nama Ronaldinho mencuat saat ia membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2002 silam. Trio R, Ronaldo, Ronaldinho dan Rivaldo menjadi salah satu penyerang mematikan dan disegani sepanjang turnamen tersebut.

Pasca Piala Dunia tersebut, mulai banyak yang menggemari Ronaldinho saat ia mulai berkiprah di Barcelona saat 2003/04 silam. Prestasi Ronnie, sapaan Ronaldinho mulai dari Ballon d’Or hingga juara Liga Champions Eropa pernah ia raih. Aksi-aksi magisnya dan senyuman khasnya juga membuat banyak kagum pemirsa sepakbola dunia.

Baru-baru ini kabar beredar kabar bahwa akan menyambangi Indonesia pada 2019 nanti. Ia akan mengunjungi Palembang dalam rangka Alex Noerdin Cup 2019 dan bermain bersama Indonesia ALL Star pada 31 Maret 2019 mendatang.

“Ronaldinho dan manajemennya sudah memastikan bahwa dia sangat tertarik dan antusias datang ke Indonesia. Ia juga tidak ada permintaan macam-macam, hanya berkunjung ke panti asuhan.” Ungkap Eddy Sofyan, ketua umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia seperti dilansir dari laman Goal.

Selain bermain sepakbola, berkunjung ke panti asuhan, Ronnie juga akan memberikan coaching clinic kepada 50 anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) dan anak-anak Sekolah Dasar (SD) usia 12-14 tahun se-Sumatera Selatan.

Oleh karena itu, bagi mereka penggemar Ronaldinho inilah saatnya bertemu idola anda di Indonesia!

Comments