Luka Modric Tak Menyesal Batal Gabung Arsenal

Pemenang Ballon d’Or 2018, Luka Modric, mengenang satu momen penting dalam kariernya. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku pernah hampir bergabung dengan Arsenal. Meski demikian, gelandang Real Madrid tersebut tidak menyesal batal berseragam London Merah.

Bukan rahasia lagi jika Arsenal menginginkan jasa Modric ketika ia masih berseragam Tottenham Hotspur. Namun, The Gunners yang pada saat itu masih dipimpin oleh Arsene Wenger memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan sang pemain.

Modric mengakui jika dirinya bisa saja bergabung dengan Arsenal. Akan tetapi pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut tidak menyesali keputusan Wenger yang memilih batal merekrutnya ke Emirates Stadium. Alih-alih ia malah merengkuh sukses Bersama Real Madrid, klub yang ia bela sejak 2012. Sejauh ini Modric sudah merengkuh total 14 gelar di seluruh kompetisi Bersama Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Champions.

“Saya mengambil hikmah dari penolakan Wenger. Saya menilai itu adalah sebuah rintangan yang memang harus dilalui. Dia pada saat itu memiliki opininya sendiri terhadap diri saya,” ujarnya.

“Saya masih memiliki 2 tahun lagi di Madrid. Klub menunjukkan dukungannya untuk saya, dan saya ingin pensiun di Madrid,” tutupnya.

Comments