Man City Semakin Dekat Untuk Rekrut Zack Steffen

Manchester City semakin dekat untuk menandatangani kiper Major League Soccer, tahun ini Zack Steffen dari Columbus Crew, menurut kabar BBC.

Penjaga gawang berusia 23 tahun ini, yang diperkirakan berharga sekitar £ 7 juta, memulai penampilan internasionalnya pertamanya untuk Amerika Serikat awal tahun ini. Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak enam kali untuk timnas.

Namun, City harus bersabar karena mereka tidak dapat menyelesaikan transaksi sampai jendela transfer Januari dibuka.

Tidak jelas apakah Steffen akan mendapatkan izin kerja untuk segera bergabung dengan City atau apakah dia akan pergi ke tempat lain dengan status pinjaman.

Menurut Manchester Evening News, kepindahan Steffen dari Columbus Crew terlihat telah dikonfirmasi melalui akun Instagram-nya. Pada salah satu posting terakhirnya sesama kiper MLS Patrick McLain, yang bermain untuk Chicago Fire, mengatakan: “Selamat atas tim baru, sukses di sana!”

Pada bulan Desember 2014 ia meninggalkan Universitas Maryland untuk pindah ke Freiburg di Jerman tetapi ia gagal masuk ke tim pertama di sana dan kembali ke MLS dan Crew pada Juli 2016, di mana ia telah melakukan 71 penampilan untuk klub.

Dia diberi penghargaan sebagai goalkeeper of the year di MLS setelah musim yang baik dan penampilannya yang membuat dia menjadi pilihan pertama sebagai kiper untuk Amerika Serikat.

Comments