Dua Raksasa Inggris Bersaing untuk Dapatkan Coutinho

Buruknya performa Philippe Coutinho bersama Barcelona membuat klub mulai mempertimbangkan unutk menjual sang pemain. Bak gayung bersambut, dua klub raksasa asal Inggris bersedia menampung pemain asal Brasil tersebut.

Semenjak didatangkan pada musim dingin 2018, Coutinho belum benar-benar menunjukkan performa terbaiknya. Ketika ia sukses tampil dengan penampilan yang luar biasa bersama Liverpool, hal itu tidak ditemukan saat ia berseragam Barcelona.

Alhasil Coutinho gagal menembus tim utama Barca yang kini dilatih oleh Ernesto Valverde. Seperti yang dikutip dari Marca, dua klub Inggris yang peminat jasa Coutinho adalah Manchester United dan Chelsea.

Chelsea dikabarkan sudah siap dengan dana senilai 100 juta poundsterling untuk membawa Coutinho kembali ke Liga Inggris. Chelsea berani mengeluarkan dana besar sebab mereka berpotensi untuk kehilangan Eden Hazard di akhir musim ini.

Sementara United belum diketahui berapa nominal yang akan ditawarkan demi bisa mendapatkan pemain bertubuh mungil tersebut. Kemungkinan besar Setan Merah akan mengajukannya pada awal musim depan.

Comments