Sebelum Jadon Sacho Cetak Gol Debut, Ia Konsultasi ke Raheem Sterling

Hujan delapan gol di St. Mary stadium  menjadikan laga Inggris vs Kosovo berjalan seru. Skor 5-3 berakhir untuk kemenangan Inggris tersebut, menciptakan catatan baru dari laga kualifikasi Piala Eropa 2020 ini.

Salah satu catatannya adalah gol debut dari Jadon Sancho pada menit ke-44 babak pertama. Sancho bahkan tak hanya sekali buat gol, karena semenit setelahnya pada menit ke-45 Sancho buat brace saat itu.

Pemain Borussia Dortmund ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa cetak gol debut di level senior Inggris. “Ini laga yang gila. Saya senang mencetak gol perdana saya untuk Inggris. Gol pembuka adalah kesalahan dari kami, namun ini comeback yang gemilang,” katanya yang kami lansir dari laman Goal.

“Ini sangat berarti untuk saya secara personal dan keluarga saya karena ini hari spesial. Saya mendedikasikan gol-gol saya untuk nenek saya, yang merupakan fan berat saya, tapi sayang ia sudah tiada.”

Salah satu pencetak gol Inggris, Raheem Sterling memocorkan bahwa Sancho sempat berbicara kepadanya sehari sebelum laga. “Jadon ada di kamarku jam 10.30 semalam, untuk meminta nasihat padaku. Dia adalah anak yang baik. Dia tidak mengandalkan kemampuannya saja, tapi juga memacu kerja kerasnya,” ujar pemain Manchester City tersebut.

Bundesliga’s 99 seconds: Here’s what Jadon Sancho is all about

Comments