Raheem Sterling Bicara Lini Depan Inggris dan Ambisi Mereka di Piala Eropa 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Penampilan ngebut trio lini depan Inggris yang dihuni oleh Raheem Sterling, Harry Kane dan Jadon Sancho di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 memang sangat mengesankan. Kecepatan di sisi sayap dan intelegensi mereka akan menopang ketajaman Kane.

Meski begitu, Sterling sendiri enggan menyebut trio Sterling-Kane-Sancho ini yang terbaik di Eropa. Ia menyebut masih harus belajar dan juga tampil mengesankan di Piala Eropa 2020 nanti.

“Saya pikir ada banyak tiga penyerang hebat di dunia. Kami semua masih bisa lebih baik, masih belajar. Tapi Anda tahu, kami harus melakukannya di partai-partai besar, turnamen besar.  Itulah ketika kami akan dinilai apakah kami trio penyerang hebat atau bukan,” kata Sterling dilansir dari laman Goal.

Selain itu, Sterling mengungkapkan bahwa skuat Inggris sedang berhasrat kejar gelar terdekat yaitu Piala Eropa 2020 tahun depan.

“Saya rasa setiap pemain, dan pelatih, semuanya ingin bermain di turnamen dengan niat memenangkannya. Ini akan menjadi tugas yang berat namun pastinya adalah hal yang kami semua harapkan bisa dimenangkan.”

“Itu adalah sesuatu yang selalu anda pikirkan setiap waktu, terutama setelah sempat begitu dekat dengan Piala Dunia (2018 lalu) dan memiliki tim yang sedang bagus-bagusnya,” pungkas winger Manchester City tersebut.

Jadon Sancho is the gift that just keeps on giving for Borussia Dortmund

Comments