Pep Guardiola Sindir Transfer Besar Real Madrid

Gabung Real Madrid, Jovic: Saya Adalah Orang Paling Bahagia di Dunia

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyindir pengeluaran besar-besaran Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Guardiola membandingkan dengan klubnya dan berkata bukan hanya The Citizens yang belanja gila-gilaan.

El Real telah mendatangkan empat pemain di musim panas ini, yakni: Eden Hazard (Chelsea), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Ferland Mendy (Olympique Lyonnais), dan Eder Militao (FC Porto). Belum lagi Rodrygo Goes yang akan datang dari Santos.

Madrid memulai proyek baru Los Galacticos jilid III usai melalui musim 2018-19 dengan sangat buruk. Gagal mengakhiri musim dengan trofi – kecuali titel Piala Dunia Antarklub, Madrid juga tiga kali berganti pelatih hingga ditangani kembali oleh Zinedine Zidane.

Guardiola seolah memberi pesan kepada media dan publik untuk tidak terlalu menyudutkan Man City – atau mungkin PSG juga, melainkan juga Madrid.

“Real Madrid-Hazard? Real Madrid mendatangkan pemain yang sangat hebat. Karena itu, kami bukan satu-satunya tim yang mengeluarkan banyak uang,” tutur Guardiola, sebagaimana dilansir dari Calciomercato.

Beda dengan PSG dan Man City yang diakusisi pengusaha Timur Tengah, lalu tiba-tiba membeli banyak pemain bintang, Madrid sudah lama melakukannya melalui proses yang panjang.

Comments