Ekspektasi Besar Bukan Halangan untuk Rodrygo di Real Madrid

Ekspektasi besar diemban oleh pemain anyar Real Madrid Rodrygo. Dirinya diharapkan bisa jadi pondasi masa depan untuk Madrid. Bahkan, pemain yang pernah membela Santos dilabeli dengan sebutan The Next Romario.

Romario sendiri merupakan pemain legendaris asal Brasil yang juga sempat bermain di ajang La Liga. Namun, alih-alih membela Madrid, Romario saat itu bermain bersama Barcelona dan menjadi pasangan duet pemain legendaris dari Bulgaria Hristo Stoichkov.

Meski demikian, Rodrygo mengaku tidak sama sekali merasa tertekan dengan besarnya ekspektasi yang disematkan kepadanya. Pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku hanya “fokus dengan apa yang saya lakukan.”

“Saya selalu jadi sosok yang fokus dengan apa yang saya lakukan, berlatih sepanjang hari, mengembangkan diri dan terus melangkah maju. Jadi ketika waktunya tiba, saya sudah siap,” tegas Rodrygo seperti dikutip dari Marca.

“Ketika saya tiba, saya sudah merasakan pengalaman dan segala tekanan itu. Bahkan fans memberikan saya label sebagai next Romario. Pada saat usia saya 9 tahun, saya sudah bermain melawan anak berusia 11 tahun dan saya tampil menonjol,” jelasnya.

Comments