Komentar Hazard soal Kemungkinan Bermain dengan Pogba dan Mbappe

Eden Hazard sudah diperkenalkan kepada publik oleh Real Madrid. Meski sudah mendapatkan pemain yang diinginkan, Madrid masih berburu pemain bintang lainnya seperti Paul Pogba hingga Kylian Mbappe di musim panas ini.

Soal banyaknya pemain bintang yang dikaitkan dengan Madrid, Eden Hazard pun angkat bicara. Menurut pemain asal Belgia ia tidak bisa berbicara banyak soal kemungkinan siapa yang bakal didatangkan lagi oleh Madrid.

“Saya selalu ingin bermain dengan yang terbaik, dan yang kalian sebutkan adalah yang terbaik. Namun bukan urusan saya untuk berbicara soal transfer pemain,” tukas Hazard seperti dikutip dari Metro.

Hazard sendiri didatangkan oleh Madrid dengan mahar mencapai 100 juta euro. Hazard merupakan salah satu dari lima pemain yang sukses diboyong oleh Madrid. Sebelumnya Madrid terlebih dulu mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo, dan Ferland Mendy.

Semenjak kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, ambisinya adalah merombak skuad yang ada untuk bisa bersaing lagi di semua ajang yang diikuti oleh Madrid.

Comments