Presiden LaLiga Lega Lionel Messi Urung Tinggalkan Barcelona

Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengaku kaget setelah mengetahui fakta Lionel Messi nyaris pergi meninggalkan Barcelona pada 2013 karena tersandung kasus penggelapan pajak. Untungnya Messi tidak pergi dan hal ini membuat Tebas lega.

Seperti diketahui, Messi baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan dalam sebuah sesi wawancara. La Pulga mengaku nyaris pergi meninggalkan Barcelona pada 2013. Mengetahui fakta tersebut, Tebas terkejut tapi lega Messi urung pindah.

Messi hadir dalam gala premier pertunjukkan ‘Messi 10’ Cirque du Soleil di Barcelona

“Kami tidak pernah takut (Messi pergi dari Spanyol) karena kami tidak pernah tahu apa yang dipikirkannya. Dengan wawancara (pekan ini), saya takut dan (kemudian) saya lega melihatnya, berjalan dengan baik, dia memutuskan untuk bertahan,” terang Tebas di Goal.

“Di momen rendah ini, dia memutuskan untuk terus melanjutkannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Messi karena terus bermain di liga kami. Jika dia merasa kecewa lagi, dia seharusnya tak pernah ragu bahwa kami akan mendukungnya dan memanggilnya, kami akan terus mendukungnya,” terangnya.

Selain itu, Tebas juga berpendapat Messi dijebak orang lain dalam kasus penggelapan pajak tersebut. Tebas menilai Messi sebagai pria yang baik dan bisa dengan mudah memercayai orang lain.

“Saya pikir tidak ada kekejaman, tapi mereka tidak adil dengannya sebagai orang yang mengandalkan fisik. Sudah jelas dia tidak tanda tangan atau membaca segalanya. Dia akan memberitahunya di mana harus menandatangani dan dia akan melakukannya,” imbuh Tebas.

“Saya tidak membaca seluruh kontrak La Liga, jika saya melakukannya saya akan ada di sini sepanjang hari. Saya yakin itu masalah administrasi dan bukan kriminal,” urainya.

Comments