Sergio Ramos Lanjutkan Karier di Liga Jepang?

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berpeluang melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Jepang. Ia pun berpeluang meneruskan pemain Eropa yang juga bermain kompetisi bernama J-League itu.

Beberapa pemain Eropa terjun ke Liga Jepang, seperti Andres Iniesta, Lucas Podolski, Fernando Torres, dan David Villa. Podolski dan Iniesta bahkan menjadi idola dari fans Vissel Kobe.

Don Balon melaporkan bahwa Ramos telah memberi tahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez. tentang keputusannya untuk meninggalkan klub. Perez juga sudah memberi izin Ramos untuk hengkang dari Madrid.

Juga telah diklaim bahwa Ramos ingin mengakhiri karirnya di tahun 2020, dengan kemenangan di Olimpiade. Sejauh ini, belum ada pesepak bola yang memenangkan Piala Dunia dan emas Olimpiade.

‘I want more’ – Zidane not satisfied with Real Madrid

Eks bek Sevilla itu sudah menjadi salah satu pemain sepak bola paling sukses sepanjang masa, setelah memenangkan Piala Dunia 2010, dua Piala Eropa (2008 dan 2012), empat Liga Champions, empat gelar LaLiga, dua Piala Spanyol, tiga Piala Spanyol, tiga Spanyol Piala Super, empat Piala Dunia Klub dan tiga Piala Super UEFA. Dengan total 23 piala di tingkat senior.

Comments