Zinedine Zidane Bahas Maksud Pertemuannya dengan Paul Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membahas maksud pertemuannya dengan Paul Pogba, gelandang Manchester United. Zidane menuturkan bahwa pertemuannya dengan Pogba hanyalah kebetulan semata.

Seperti diketahui, foto keduanya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sempat mengegerkan warganet di media sosial. Pertemuan Zidane dengan Pogba itu seolah menjadi isyarat potensi kedatangan Pogba ke Real Madrid.

‘Pure coincidence’ – Zidane on meeting Pogba

Bukan rahasia lagi jika Pogba menjadi incaran Real Madrid di tiap bursa transfer pemain. Zidane juga tidak menutupi kekagumannya kepada juara Piala Dunia 2018 itu. Jadi, wajar apabila foto pertemuan keduanya meramaikan sosial media.

Kendati demikian, Zidane menjelaskan bahwa pertemuannya itu hanya kebetulan, sebab Zidane mengutarakan keberadaannya di Dubai untuk mengikuti konferensi. Sementara Pogba menjalani pemulihan di Dubai.

“Pertemuan saya dengan Pogba benar-benar kebetulan saja. Karena mengenal satu sama lain, kami berbincang. Hal-hal yang kami bincangkan pun soal pribadi,” tutur Zidane, dikutip dari Manchester Evening News.

“Itu hanya perbincangan antara saya dan dia. Kami sudah saling mengenal untuk waktu yang lama. Kami bersua dalam perjalanan, lalu berbicang,” tegas legenda hidup Santiago Bernabeu itu.

Paul Pogba diincar oleh Real Madrid untuk meregenerasi lini tengah seiring bertambahnya usia Luka Modric. Selain Pogba, Madrid juga membidik gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Comments