Zinedine Zidane Puji Karim Benzema

FOXSPORTS.CO.ID – Real Madrid sukses mengalahkan Leganes dengan skor telak 5-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Bernabeu, Kamis (31/10). Karim Benzema tampil menawan pada laga tersebut.

Benzema membuat dua asis dan satu gol di laga melawan Leganes. Penampilan apik tersebut membuat penyerang Prancis itu mendapatkan pujian dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Sementara pada parade Lima gol kemenangan Real Madrid selain Benzema, yang mencetak gol adalaRodrygo Goes, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Luka Jovic.

“Karim seperti biasa, tidak banyak berubah. Ia terus memberikan kontribusi untuk tim” ujar Zidane.seperti yang dilansir Marca.

“Sangat penting bahwa dia mencetak gol karena dia membutuhkan itu sebagai nomor sembilan Madrid. Tetapi dia berkontribusi lebih dari sekadar gol dan melakukan yang lebih baik bagi orang lain. Saya senang dengan penampilannya.”

Karim Benzema telah menikmati awal yang baik bersama Real Madrid di awal musim ini. Tercatat ia sudah mencetak tujuh gol di LaLiga termasuk melawan Leganes. Menariknya lagi, Benzema juga mengemas 10 asis sejauh ini.

 

Comments