Griezmann Resmi Perpanjang Kontrak dengan Atletico Madrid

“Real Madrid Punya Versi yang Lebih Baik dari Sekarang”, Zidane

Setelah memutuskan untuk menampik pinangan Barcelona, Antoine Griezmann menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid.

Seperti dilansir beberapa media ternama pada Selasa (19/6) dini hari WIB, Atletico Madrid telah mengumumkan kontrak Antoine Griezmann diperpanjang hingga 2023. Perpanjangan kontrak itu telah diumumkan di akun media sosial Atletico.

Ini merupakan penegasan sikap Griezmann yang sebelumnya diburu Manchester United dan Barcelona dalam dua musim terakhir.

Selain Griezmann, Atletico juga memperpanjang kontrak Lucas Hernandez. Bek Timnas Prancis itu akan membela Rojiblancos (julukan Atletico) hingga 2024.

“Miguel Angel Gil Marin ke Rusia untuk menandatangani perpanjangan kontrak Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez. Kontrak itu ditandatangani di pusat pelatihan timnas Prancis dengan arahan dari direktur dan manajer Timnas Prancis,” buni pernyataan Atletico dalam akun Twitter resmi mereka.

“Atletico Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada federasi sepak bola Prancis serta manajer untuk bantuan mereka. Perwakilan kami melakukan perjalanan ke kota Rusia didampingi oleh direktur olahraga, Andrea Berta.”

Barcelona harus mundur dari perburuan Griezmann meski bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 100 juta euro.

Comments