Di Era Santiago Solari, Tak Ada Pemain Real Madrid yang Tak Tergantikan

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan bahwa tak ada pemain yang mendapatkan perlakuan istimewa darinya. Menurut Solari, tak ada pemain Real Madrid yang mendapat garansi tempat di tim utama yang ia latih.

Santiago Solari mengambil posisi pelatih tim utama Real Madrid setelah pemecatan Julen Lopetegui pekan lalu. Pada partai debutnya, Solari membawa Los Blancos menang 4-0 atas UD Melilla dalam babak 32 besar Copa del Rey.

Santiago Solari pun menjelaskan, tak ada satu pun pemain Real Madrid yang mendapat jaminan posisi di tim utama tanpa kerja keras dan performa yang gemilang. Solari menyebut, peluang pemain Real Madrid untuk merebut posisi starter sama besarnya.

“Di Real Madrid tidak ada pemain yang tak tergantikan. Semua bisa diganti, entah karena cedera, situasi tidak memungkinkan, atau karena mereka bermain jelek,” kata Solari dikutip dari AS.

Solari juga tak ragu memainkan pemain-pemain muda di tim utama Real Madrid. Hal tu terlihat ketika Vinicius Jr tampil saat Real Madrid menekuk Melilla akhir pekan lalu. Menurutnya, kehadiran pemain muda penting bagi regenerasi Real Madrid di kemudian hari.

Comments