Hadapi Celta Vigo, Solari Tuntut Konsistensi Real Madrid

Santiago Solari_TWITTER

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berharap tim asuhannya tetap menunjukkan rasa lapar saat menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (11/11/2018). Solari ingin Real Madrid mempertahankan penampilan apik yang mereka tunjukkan dalam tiga laga terakhir.

Santiago Solari akan memimpin Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol. Sejak mengambil alih posisi pelatih dari Julen Lopetegui, Santiago Solari sukses membawa El Real memenangi tiga pertandingan terakhir.

Pelatih asal Argentina itu pun berharap Real Madrid mampu menunjukkan konsistensi permainan saat menghadapi Celta Vigo. Bagi Solari, penting  untuk Real Madrid mempertahankan rasa lapar poin yang belakangan mereka tunjukkan.

“Kami harus memberikan permainan dan pengorbanan yang sama. Ini akan berat, kami akan berhadapan dengan tiga pertandingan tandang yang berat,” ujar Solari dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Real Madrid saat ini tercecer di posisi ke-6 dengan selisih tujuh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Real Madrid terperosok karena tak meraih kemenangan dalam lima laga beruntun di Liga Spanyol yang berbuntut pemecatan Lopetegui.Kekalahan dari Celta Vigo bisa membuat gap antara Real Madrid dan Barcelona menjadi semakin renggang.

Comments