Celta Vigo Vs Real Madrid, Solari Tak Mau Buru-buru Mainkan Isco

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, memberi label “khusus” untuk gelandanganya, Isco, tetapi mengatakan dia tidak ingin terburu-buru untuk memainkan sang gelandang.

Isco, 26 tahun, menjalani operasi untuk mengobati radang usus buntu pada bulan September lalu dan belum memulai salah satu dari tiga pertandingan terakhir Madrid, yang meraih semua kemenangan sejak Solari mengambil alih.

Solari memuji pemain internasional Spanyol itu, tetapi mengatakan sang playmaker harus melakukan apa yang mesti dilakukan untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Kami tahu kualitas Isco dan betapa istimewanya dia. Dia dilatih untuk kembali ke puncak kebugaran,” katanya pada konferensi pers pada hari Sabtu (10/11/2018).

“Dia menjalani operasi yang rumit dan tidak mudah keluar dari sana, tetapi dia berlatih dengan tim,” ujarnya.

“Kami semua yang telah menjadi pemain sepak bola tahu bahwa Anda harus terus berlatih untuk kembali ke yang terbaik,” kata Solari.

Madrid telah mencetak 11 gol dan belum mengalami dalam tiga pertandingan di bawah Solari. Mereka akan mengunjungi markas Celta Vigo untuk pertandingan La Liga pada hari Minggu (11/11/2018).

Comments