Gareth Bale ke Juventus? Tidak ada yang tidak mungkin

Agen Gareht Bale, Jonathan Barnett, memberikan sinyal kliennya memiliki peluang bergabung dengan Juventus. Dia menegaskan bahwa dalam sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin.

Penyerang asal Wales tersebut saat ini menjadi andalan di lini depan Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ada rumor yang menyebutkan bahwa suatu hari nanti, mantan winger Tottenham Hotspur tersebut bisa jadi mengikuti jejak Ronaldo ke Turin.

“Gareth sangat bahagia di Real Madrid, tetapi jika kita berbicara tentang masa depan, tidak ada yang tidak mungkin dalam bursa transfer,” ujar Barnett kepada Tuttosport.

“Kepergian Ronaldo menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Gareth senang bermain bersama Cristiano, tetapi dia senang karena berada di klub papan atas.”

“Benar bahwa sejak CR7 (julukan Ronaldo) datang, para pemain bintang asing mulai mempertimbangkan Serie A dan melihat dengan sudut pandang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.”

 

Barnett, yang juga perwakilan kiper Juventus, Wojciech Szczesny, juga berbicara tentang masa depan penjaga gawang internasional Polandia tersebut. Dia mengatakan bahwa mantan kiper Arsenal tersebut tidak akan pergi.

“Dia kiper nomor 1 Juventus, dia 100 persen tetap sebagai Bianconero. Dia tidak dijual,” ujar Barnett.

Comments