Pemain Muda Barcelona Ini Siap Membuat Pusing Kepala Pelatih

Kemenangan Barcelona atas Villarreal dengan skor 2-0 akhir pekan lalu menjadi tambahan moral tersendiri untuk klub asal Katalunya. Tripoin kali ini membuat mereka kembali ke puncak klasemen sementara menggeser Sevilla yang bermain imbang melawan Alaves.

Salah satu pencetak gol kemenangan Barcelona  lahir dari sepakan lob yang ciamik Carles Alena. Pemuda 20 tahun jebolan akademi La Masia. Ia masuk menggantikan Arturo Vidal di menit ke-70 dan beberapa menit kemudian, gelandang Barca B tersebut cetak gol pertamanya di La Liga.

“Ini tentang melakukan sesuatu dengan baik dan membuat peltih pusing dan sakit kepala ketika ia memilih tim. Saya tahu saya baik-baik saja dan sekarang saya harus memanfaatkan peluang yang datang dengan cara saya sendiri,” ungkap Alena.

Rekan setimnya, Nelson Semedo memuji Alena pasca laga tersebut. “Alena adalah pemain hebat dan dia memanfaatkan peluangnya dengan baik,” kata Semedo. “Saya mengucapkan selamat kepadanya karena dia pemain hebat dan dia telah banyak bekerja keras.”

Comments