Bukan Mbappe atau Neymar, Ini Pemain yang Ingin Dibeli Zidane

Siapakah Tim Sepakbola Eropa Paling Boros Sejak 1990an?

Lupakan Kylian Mbappe atau pun Neymar, Zinedine Zidane ternyata tidak menginginkan jasa dua pemain tersebut untuk didatangkan pada musim panas nanti. Satu pemain yang sangat diinginkan pelatih asal Prancis tersebut ternyata adalah Christian Eriksen.

Pilar Tottenham Hotspur tersebut menarik perhatian Zizou. Kegemilangannya bersama Tottenham Hotspur jadi alasan utama. Memang, pemain asal Denmark tersebut merupakan bagian penting untuk klub asal London Utara tersebut.

Zinedine Zidane back at Real Madrid HQ

Menurut kabar yang dikutip dari Mirror, Zidane telah menyampaikan keinginannya tersebut kepada pihak manajemen. Madrid sendiri siap memenuhi keinginan Zidane tersebut. Dana transfer besar pun sudah disiapkan demi bisa mewujudkan keinginan sang entrenador.

Meski demikian Madrid tidak akan melepas pemain yang sudah lama diburu yakni Eden Hazard. Kendati bakal mendatangkan Eriksen, Hazard juga jadi masuk dalam prioritas transfer klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Lantas apa yang membuat Zidane tertarik dengan Eriksen? Jelas karena Zidane ingin membenahi lini tengah dan depan dari Madrid yang musim ini memang begitu memble. Kehadiran Eriksen yang punya visi bermain dan kemampuan passing mumpuni akan sangat berguna untuk tim.

Comments