Real Madrid Tolak Tiga Penawaran untuk Gareth Bale

“Real Madrid Punya Versi yang Lebih Baik dari Sekarang”, Zidane

Masa depan Gareth Bale Bersama Real Madrid memang semakin tidak menentu. Pihak tim juga sudah membuka pintu untuk klub yang meminati sang pemain. Namun, kabar terbaru menyebut Madrid baru saja menolak tiga penawaran untuk Bale. Mengapa demikian?

Bale memang sudah tidak lagi masuk dalam rencana tim untuk musim depan. Zinedine Zidane bakal merombak skuad yang ada dan membuang beberapa pemain yag menurutnya tidak dibutuhkan, termasuk Bale.

Menurut kabar yang dikutip dari Don Balon, tiga tim langsung memberikan penawaran kepada pemain asal Wales tersebut. Ketiga tim tersebut adalah Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain. Namun tidak satupun dari ketiga tim yang penawarannya memuaskan pihak Madrid.

Baca Juga: Zidane Tetap Akan Jual Gareth Bale di Bursa Transfer Musim Panas

Seperti diketahui Los Blancos mematok harga Bale minimal di angka 70 juta poundsterling. Ketiga tim tersebut dikabarkan memberikan penawaran untuk pemain berusia 29 tahun di bawah angka yang sudah ditentukan oleh Madrid.

Dari ketiga tim, PSG diyakini bakal memberikan penawaran ulang untuk sang pemain. Raksasa Liga Inggris, Manchester United juga diyakini bakal segera memberikan penawarannya untuk Bale. Sejak berseragam Madrid pada 2013, Bale sudah mengepak 102 gol dari 224 penampilan.

Comments