Demi Paul Pogba, Madrid Siap Sodorkan Dana Besar Plus Gareth Bale

Paul Pogba

Real Madrid masih ngebet untuk bisa memboyong pemain Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut, tak pelak apa pun siap dilakukan oleh klub kaya raya itu. 

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Sportsmole, Los Blancos bakal merogoh kocek senilai 52 juta poundsterling plus Gareth Bale demi bisa mendapatkan Pogba. Dipilihnya Bale untuk masuk di klausul transfer bukan tanpa sebab. United memang tengah dikabarkan membidik Bale untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Musim ini Pogba tampil gemilang bersama Manchester Merah. Juara Piala Dunia 2018 tersebut mencatatkan 41 penampilan musim ini dan mencetak 16 gol. Kegemilangan Pogba mengawal lini tengah United jadi faktor yang membuat Zinedine Zidane kepincut dengannya.

Zidane sendiri berencana akan merombak skuad Madrid musim depan. Apalagi dirinya menargetkan agar Madrid bisa kembali bersaing di papan atas Liga Spanyol dan Liga Champions musim depan. Zidane juga bulan lalu secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya kepada Pogba. Ia mengaku “Sangat menyukai” eks pemain Juventus tersebut.

Sementara itu Bale dikabarkan sudah tidak lagi memiliki masa depan di Santiago Bernabeu. Sejak awal tahun 2019, pemain asal Wales tersebut acap kali diisukan bakal meninggalkan Madrid. Kondisi semakin diperparah dengan konflik yang terjadi antara Bale dengan para suporter Madrid. Sang agen bahkan mengkritik perlakuan suporter Madrid kepada kliennya. Menurut sang agen, pada suporter Madrid sudah seharusnya “Mencium kaki Bale” karena jasa yang sudah diberikan sang pemain untuk klub.

Comments