Jelang Persib vs Persipura: Robert Senang Skuatnya Mulai Menyatu, Mutiara Hitam Ingin Curi Poin

Dua tim flamboyan akan berduel akhir pekan ini. Pertarungan Persib vs Persipura adalah pertarungan dua tim besar kompetisi Indonesia dan keduanya merupakan pemegang titel kompetisi ini. Pada pekan pertama ini, mereka sudah harus berjumpa sedari awal.

Persib yang baru berganti pelatih sekitar dua pekan lalu, terus merampungkan persiapan mereka jelang kompetisi Liga 1 2019. Meski dengan komposisi pelatih dan sebagian besar pemain baru, coach Robert Alberts tetap optimis dengan penampilan skuatnya besok.

“Ada hal yang bagus sejak saya datang ke sini, hingga latihan terakhir kemarin pemain sudah cair tapi sebelas pemain inti masih baru akan ditentukan besok. Untuk hari ini saya belum bisa konfirmasi,” ujar Roberts pada konferensi persnya di Graha Persib.

Persipura sendiri, juga memiliki pelatih anyar yaitu Luciano Leandro. Bagi mereka yang mengikuti Ligina era 2000an, tentu tak asing karea ia adalah mantan pemain yang bersinar bersama PSM Makassar dan juga Persija Jakarta.

Sebagai orang lama di sepakbola Indonesia, coach Luciano menaruh respek kepada Persib tapi ingin timnya curi hasil bagus di laga besok.

“Untuk pertandingan besok kita sudah tahu Persib adalah salah satu tim besar dari Indonesia. Tapi kita juga siap untuk main dengan datang ke sini dengan fairplay untuk mendapatkan hasil bagus,” pungkasnya.

Comments