Wejangan Teco untuk Pemain Muda Bali United di Timnas U-23

Saat awal terbentuk, Bali United adalah sekumpulan tim dnegan talenta muda berbakat. Meski sempat merekrut beberapa bintang, tapi saat ini Bali United masih terus mengorbitkan beberapa pemain mudanya.

Kiper muda Diky Indriyana, dan gelandang Kadek Agung adalah dua pemain yang masuk pemanggilan timnas U-23 untuk pemusatan latihan. Mereka akan diseleksi jelang ajang SEA Games akhir tahun 2019 ini di Filipina.

“Diky dan Kadek Agung kembali dipanggil timnas dan itu adalah kabar bagus untuk mereka berdua dan juga tim Bali United secara keseluruhan,” kata Stefano Teco Cugurra kepada laman resmi Bali United.

Tak lupa juga Teco memberikan wejangan untuk para pemain mudanya tersebut agar bisa tampil konsisten seperti para seniornya yaitu Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic saat dipanggil oleh Simon Mcmenemy.

“Saya tentunya berharap Diky dan Kadek Agung memiliki tekad untuk berusaha dan bekerja keras demi mendapat tempat di timnas (U-23). Mereka harus tahu bila bermain di timnas tidak mudah dan untuk itu perlu usaha dan kerja keras saat mengikuti tantangan dan persaingan di sana.”

Comments