Tuntaskan Laga Tunda, Coach RD Punya Taktik Beda Hadapi Persib

Salah satu laga pekan kedua Liga 1 2019 yang tertunda karena masalah izin keamanan, yaitu Persib Bandung vs TIRA-Persikabo akan dihelat dalam waktu dekat ini. Laga dua tim yang bermarkas di wilayah Provinsi Jawa Barat tersebut akan berlangsung di Bandung.

Pelatih baru TIRA-Persikabo, Rachmad Darmawan mengklaim pasukannya siap tempur untuk jalani jadwal padat kali ini. Ia bahkan sudah punya persiapan khusu untuk jegal Maung Bandung di kandangnya nanti.

“Tentu fokus kami untuk melawan Persib, makanya saya mainkan taktik yang berbeda. Menghadapi siapapun tidak akan tampil seperti biasa. Saya tetap melakukan pertimbangan-pertimbangan tertentu, karena kami akan menghadapi Persib,” ungkap coach RD dilansir laman Goal..

“Semua lini akan kami jaga dan perbaiki. Kondisi pemain tidak masalah, saya tidak bisa terlalu vulgar, karena ini bagian dari strategi kami,” lanjutnya.

Laga Persib vs TIRA-Persikabo tersebut tertunda karena Kepolisian Jawa Barat dan Bandung tak memberikan izin karena sebagaian personilnya harus dikerahkan ke Jakarta dan beberapa tempat di Jawa Barat untuk pengamanan pengumuman hasil Pemilu Presiden RI beberapa waktu lalu.

Comments